Minggu, 06 Desember 2009

D'FIVERS


Band asli kota kembang Bandung ini telah berganti format, layaknya sebuah produk ganti label bahkan komposisinya. Sebelum berubah total, Five Minutes dikenal oleh kawula muda Indonesia di seputaran taon 1996. Lagu-lagu yang ditampilkan mereka pun cukup menarik bahkan mereka pun pernah bikin video klip ” ough” di Australia, hebat kan. Dengan kekhasannya memakai sarung, band ini pun memikat penikmat musik Indonesia.

Five Minutes, nama ini terbentuk sejak masuk dapur rekaman dan pernah menangkan lomba band se DKI dan jabar. Personil awal Five Minutes adalah Ricky Tjahyadi (keyboard), Sanny (vokal), Drie Warnanta (bass), Sonny (gitar), dan Aria Yudhistira (drum). Album yang pernah di torehkan Five Minutes 2 (1997), Ouw! (2002), Sekat (2003), dan The Best +5 (2004)

Setelah sepeninggal vokalis dan gitaris Ricky pun berburu formasi baru untuk menggantikan mereka, alhasil, formasi baru pun terbentuk, dan akhirnya mereka pun mengubah konsep Five Minutes lama dengan konsep baru yang lebih fres. Formasi sekarang Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) dengan lagu andalan Semakin Kukejar Semakin Kau Jauh dan telah menelurkan album Rockmantic (2007), Rockmantic Repackage dan Semua Ini Sendiri (2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar